Sebuah video konten wawancara kepada masyarakat yang ditemui di area publik dengan menanyakan dan menyebutkan Brand Lokal yang sedang digunakan saat ini. Pewawancara akan meminta kepada terwawancara untuk menyebutkan nama brand lokal yang digunakan dari mulai ujung rambut hingga kaki. Terwawancara yang mampu menyebutkan minimal 5 nama brand lokal yang sedang dikenakan saat ini akan mendapatkan hadiah dari pewawancara.
Melalui inisiatif ini masyarakat Indonesia akan lebih menyadari dan mengingat berbagai brand lokal yang tersebar di Indonesia. Hal ini secara tidak langsung akan mengubah persepsi dan pola pikir masyarakat Indonesia terhadap brand lokal, karena selama ini beberapa masyarakat Indonesia tidak sadar bahwa beberapa produk yang digunakan adalah buatan Indonesia.
Tentang Inisiatif
Konten video ini ditayangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok Berani Lokal, dengan harapan kesadaran terhadap brand lokal dan tren menggunakan brand lokal akan menjangkau lebih banyak orang di Indonesia.